Sore para blogger mungkin anda sudah tidak sabar ingin menyambut ramadhan tahun ini,namun tenang saja kali ini saya tidak akan membahas tentang itu. Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda Hal-hal yang harus diperhatikan saat menjual Template Web,sebenarnya jika anda ingin menjual template web anda tidak boleh merusak harga produk itu dari segi kualitas dan pelayanan namun anda harus bisa setarakan Kualitas dan Pelayanan dengan harga yang anda ingin taksir.

Bisnis desain web sebenarnya banyak diminati oleh website-website yang baru saja berdiri entah itu Blog,Forums ataupun E-Commerce dan berikut daftarnya :

1. Perhatikan dan Teliti saat membuat template

Jika anda ingin menjual template web modal pertama yang anda harus dapat adalah anda harus bisa telitit dalam membuat template,karena ini bukan masalalah edit-mengedit seperti yang ada diphotoshop.Template Web yang bagus adalah Template yang dirancang menggunakan susunan code HTML,CSS,dan Javascript yang benar maka dari itu anda harus teliti melihat code-code yang tersusun.

2. Jangan sampai ada yang Salah dalam template anda

Sebelum anda menjual template anda sebaiknya anda harus mengecheck kembali disetiap browser entah itu Mozilla ataupun Google Chrome,karena dimasing-masing browser memiliki perbedaan dengan cara kerjanya.bila perlu anda bisa tanyakan kepada client anda browser "apa yang anda sering pakai" karena nanti akan menjadi suatu patokan dalam pembuatan template web anda.

3. Berikan support pada pelayanan Template Web anda

Tanpa support kegiatan menjual template web akan menjadi berantakan dan berakhir dengan kejadian yang tidak diinginkan,minimal anda harus memberikan pelayanan support terhadap client anda meskipun pertanyaannya tidak bisa diterapkan ditemplate web yang anda telah buat.

4. Berikan demo saat melakukan pembuatan template web.

Ini yang paling penting tanpa demo page client tidak akan mengetahui apa-apa tentang apa yang kalian buat selama proses pembuatan template,anda harus memberikan Template basic atau desain awal yang wajib digunakan pada saat pembuatan template sebelum memasuki tahapan desain.