Kalian bingung mencari Anti Virus premium dengan fitur yang lumayan memadai, tenang saja kini saya akan mengupas tuntas bagaimana cara menikmati Anti Virus ESET Smart Security dengan biaya 20rb /bulan. dengan harga yang murah meriah dan sebenarnya jika kalian memesan lisensi ini sampai satu tahun kalian hanya perlu membayar 160rb /bulan.

Disini sebenarnya saya ingin sekali menikmatinya, karena keterbatasan fasilitas seperti ATM mungkin saya sedikit kewalahan untuk membeli satu lisensinya meskipun dalam hitungan satu bulan saja. Banyak sekali penawaran yang tersedia di anti virus lain tapi saya lebih senang menggunakan Anti Virus ESET ketimbang yang lain.

Tak mungkin saya bisa membedakan Anti Virus mana yang paling baik dari seluruh Anti Virus yang ada di google, namun saya lebih memilih Anti Virus ESET ini karena berbagai hal dari faktor ringan, fitur anti-theft, dan lain sebagainya.

Selebih lagi pembayaran yang begitu mudah, tak perlu kartu kredit kalian bisa melakukan pembelian dengan berbagai macam metode yang telah disediakan di situs tokoeset.com. tak perlu bingung mau pilih yang mana, tapi pilihlah yang memang sudah pantas kalian gunakan.

Beda orang beda Anti Virus

Setiap orang memiliki ciri khas tersendiri dari tampilan fisik maupun isi kantong :D, tapi setiap orang pasti memilih Anti Virus yang pastinya berbeda dengan milik saya karena itu tergantung dari si pengguna itu sendiri atau dari kegunaannya contohnya seperti komputer untuk kantor maupun komputer untuk dirumah.

Saya mungkin berpikir kenapa banyak sekali software Anti Virus bertebaran di mesin pencari yang sering kita sapa mbah google :D, ada banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan pada artikel ini namun jika ingin mengikuti silahkan tunggu di artikel selanjutnya.

Anti Virus ini ringan

 

Dengan mengandalkan RAM 4GB mungkin kalian sendiri berpikir itu bukanlah masalah, namun bagaimana untuk yang RAM 2GB ?. saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi jika menggunakan RAM 2GB dikarenakan saya seniri menggunakan OS 64bit yang memaksa pengguna untuk mengupgrade RAMnya sampai 4GB lebih, jika tidak kalian pasti tau resikonya.

Anti Virus ini sangat mulus sekali saat dijalankan maupun pada background process maupun saat aplikasinya sendiri dibuka, mungkin ada sedikit kekurangan yang memaksa Anti Virus ini tidak begitu disenangi oleh beberapa orang yaitu kecepatan pemindaian pada Anti Virus ini tidak begitu cepat seperti Anti Virus yang lain.

Namun tenang saja proteksi terhadap virus, ESET Smart Security ini bisa diandalkan bahkan hampir bisa menyamai anti virus yang memiliki harga lisensi yang begitu mahal. namun ini tetap menjadi selera masing-masing, jadi untuk kalian yang ingin menggunakan Anti Virus hanya untuk proteksi maksimum maka gunakan saja Anti Virus ESET Smart Security ini saya jamin kalian tidak kecewa.

Fitur 'Anti Maling' selayaknya yang ada di smartphone

Ada yang menarik dari salah satu fitur yang tersemat di Anti Virus ESET Smart Security ini, jika kalian membeli lisensinya selama setahun ataupun sebulan kalian secara otomatis dapat menikmati fitur Anti - Theft ini selama lisensi yang digunakan masih aktif.

Ini yang menjadi perbedaan antara ESET Anti Virus dan ESET Smart Security, dalam mengaktifkan fitur ini kalian hanya membutuhkan sebuah akun anti-theft.eset.com. lalu kalian cukup login atau mendaftar dan kalian bisa menikmati fitur yang sangat luar biasa ini.

Lalu bagaimana jika memang benar-benar di maling ?, nah mungkin ini adalah kondisi yang tidak diinginkan namun jika memang terjadi kalian cukup login ke anti-theft.eset.com lalu klik missing device maka secara otomatis proteksi penuh terhadap laptop maupun PC akan sangat terjaga.

Masalahnya adalah fitur ini hanya aktif jika PC atau Laptop terhubung ke internet, meskipun begitu ini memang fitur dasar jadi tidak mungkin bisa diganggu gugat.

Database virus yang up-to-date

Jika kalian berlangganan ESET Smart Security ini secara otomatis kalian bisa mendapatkan database virus yang up to date, namun koneksi internet di butuhkan dalam melakukan hal ini. kalian tak perlu lagi repot - repot untuk mengklik tombol update pada anti virus ESET, cukup terhubung ke Internet secara otomatis Anti Virus akan mendeteksi apakah database virus sudah kadaluarsa atau tidak.

Jika sudah kadaluarsa maka akan secara otomatis terupdate namun jika tidak maka tidak akan melakukan update, meskipun ini sebenarnya sudah ada di anti virus yang gratis namun file database yang di download tidak begitu besar seperti yang lain.

Ada pelatihan tentang keamanan

Berbeda dengan Anti Virus yang lain kalian juga akan mendapatkan pelatihan tentang apa itu arti keamanan yang sesungguhnya dalam dunia komputer ini, keamanan bisa dijebol karena sistem operasi yang tidak up to date namun yang paling parah keamanan bisa dijebol dengan mudah karena penggunanya sendiri yang tidak mengetahui arti keamanan tersebut.

Saya pertama kali menggunakannya dan dari hasil test saya mungkin sudah begitu paham meskipun ada dari beberapa test yang salah atau kurang tepat karena dapat menyebabkan sistem keamanan komputer disusupi orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun jika kalian ingin mencobanya silahkan saja karena ini tidak memerlukan keahlian dalam bidang apapun.

Metode pembayaran yang mudah

Gimana sih sistem pembayaran bahkan pembelian lisensi baru ESET Smart Security ini ?. cukup mudah karena tokoeset sendiri memiliki banyak metode dari menggunakan KasPay, INDOMOG, T-Cash, dan Reseller Online yang tersedia di tokoeset.com

Pastikan kalian menggunakan alamat email yang valid dan memasukkan data yang benar untuk berjaga-jaga kalau ada hal yang tidak di inginkan terjadi.

Bagaimana apakah kalian tertarik membelinya ?, murah kok cuman 20rb /bulan dan itu saya beli di INDOMOG jadi apakah kalian ingin membelinya setelah mengetahui informasi ini ?.