Ada kabar gembira datang dari microsoft untuk para pencicip software yang ada di dunia, setelah dirilisnya Windows Technical Preview yang merupakan versi percobaan dari Windows 10 sebelum dirilisnya Windows 10 Consumer Preview mungkin hari ini kalian bisa mendownload Microsoft Office 2016 Preview yang dirilis untuk siapa saja yang ingin mendownloadnya.

Persyaratan minimum pengguna Microsoft Office sendiri masih sama dengan Microsoft Office 2016 (untuk detailnya bisa dilihat pada link ini), berarti sudah dipastikan untuk kalian yang sudah memasang Microsoft Office 2013 akan dapat menjalakan dengan lancar Microsoft Office 2016 Preview.

Microsoft Office 2016 ini terdiri dari 2 kategori yang terdiri dari Office 2016 preview for home dan Office 2016 preview for enterprise dengan jenis produk office penuh ataupun jenis office 365 yang merupakan software dengan license tahunan sehingga kalian dapat menikmati beberapa layanan tambahan selain mendapatkan program office.

Ketentuan menggunakan Office 2016 Preview for home

Untuk pelanggan Office 365

Untuk pelanggan Office 365 kalian tidak perlu lagi memasukan serial number yang biasa digunakan pada saat mengaktivasi software Microsoft Office pada umumnya, untuk menginstallnya kalian harus menjalani beberapa langkah diantaranya.

  • Buka halaman akun microsoft office kamu
  • Klik Language and install options
  • Lalu klik Additional install options
  • Buka menu dropdown version dan pilih versi Office 2016 yang sesuai dengan spesifikasi PC yang kalian miliki

Bagi kalian sudah menginstall Office 2016 ini kalian bisa menggunakannya sampai tahun 2016 dimana versi penuh dari Microsoft Office 2016 ini dirilis dan dijual belikan ke publik.

Untuk pengguna Microsoft Office bukan pelanggan Office 365

Opsi ini sering sekali digunakan oleh semua orang yang mungkin saja tidak memiliki license berlangganan Office 365 namun kalian bisa menggunakan Microsoft Office 2016 ini sampai tahun 2016 dengan menggunakan license key preview yang telah diberikan oleh Microsoft.

Serial Number Microsoft Office 2016 Preview :

NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG

Download Link :

Download Microsoft Office 2016 Preview 32 bit (x86)

Download Microsoft Office 2016 Preview 64 bit (x64)

Jika kalian sudah melewati masa percobaan tersebut, kalian akan diperintahkan untuk membeli license untuk Microsoft Office 2016 agar dapat menggunakan Microsoft Office 2016 dengan versi penuh. akan tetapi jika kalian tidak memiliki biaya untuk membelinya, kalian bisa menginstall ulang dengan paket Microsoft Office versi apa saja yang kalian miliki.

Ketentuan menggunakan Office 2016 preview for enterprise

Menggunakan Office 2016 Preview for enterprise ini dibutuhkan sebuah license Office 365 ProPlus hingga akses Administrator untuk menginstall Microsoft Office 2016 ini, maka dari itu tidak disarankan untuk para pengguna kantoran yang tidak mengerti tentang komputer untuk menginstall Office versi ini untuk lebih lanjut kalian bisa masuk ke link ini.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mendownloadnya ?, jika kalian masih ragu-ragu untuk mendownloadnya mungkin besok saya akan mereview aplikasi microsoft office 2016 preview ini pada situs ini.