Microsoft baru-baru ini menyiapkan sebuah tool yang menurut kabar dari WinBeta digunakan untuk mempersiapkan Windows 10 pada sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 yang mungkin bisa dibilang tool untuk upgrade ke Windows 10 atau Windows Technical Preview.

Namun setelah dicoba terdapat sebuah pemberitahuan yang berisi "Your PC is now ready for Windows Technical Preview. Windows Update will let you know when the latest preview build is ready to install on this PC in early 2015." yang artinya kira-kira seperti ini "PC anda sekarang sudah siap untuk Windows Technical Preview. Windows Update akan memberi tahu anda kapan build preview sudah siap untuk di install di PC pada awal tahun 2015.

Mungkin saja tool ini akan membantu anda mendownload Windows Technical Preview pada awal tahun 2015 atau bisa saja anda langsung mendownload Windows 10 Consumer Preview, namun hal itu masih menjadi rahasia microsoft tersendiri.

Namun jika kalian sudah tidak sabar untuk menunggu Windows 10, anda bisa langsung mencoba Windows Technical Preview pada PC kalian masing-masing. namun kalian tidak disarankan untuk menginstall Windows Technical Preview menjadi OS Utama karena masih terdapat bug-bug yang mungkin belum ditambal oleh Microsoft.