Nah bagi anda yang ingin mencicipi handphone android tapi tidak mendapat kesempatan untuk menggunakannya,jangan khawatir karena saya punya solusinya.BlueStack merupakan Aplikasi yang digunakan untuk menjalankan Sistem Operasi Android,meskipun masih dalam versi beta akan tetapi aplikasi ini sudah dapat menjalankan Android mulus tanpa putus.

Aplikasi bluestack ini tergolong menarik karena anda dapat mencari ribuan aplikasi yang ada digoogle play store secara gratis dan bisa langsung dijalankan di PC seperti : KakaoTalk,LINE,Facebook dan lain-lain.

Jika anda ingin mendownloadnya anda bisa langsung masuk kedalam situs resminya di http://www.bluestacks.com/index.html dan anda bisa langsung download secara gratis.

Cara Instalasi.

  1. Buka file installer lalu tunggu 100%.
  2. Jika jendela instalasi menghilang berarti sudah selesai dan anda jalankan Start BlueStack dalam desktop
  3. Tunggu beberapa saat karena bluestack sedang melakukan download file yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi ini. (Untuk proses download tidak bisa diresume jadi anda harus menyelesaikannya sampai selesai).
  4. Belum selesai sampai disitu untuk mengaktifkannya anda diperlukan untuk login kedalam Google agar dapat bisa mengakses Google Play dengan cara :
    1. Klik App Search
    2. Cari aplikasi yang ingin diinstall
    3. Setelah dapat klik Install
    4. Maka akan keluar jendela Google Play anda hanya perlu mengikuti instruksinya.
Penggunaan bluestack ini sangat rumit jadi jika anda kebingungan anda dapat komentar dipost ini.