Bagi temen-temen yang mau buat warnet nah saya punya software-software rekomendasi yang wajib digunakan untuk Warnet,warnet merupakan tempat umum untuk berinternet tapi terkadang ada juga yang suka jahil meskipun jarang tapi dampaknya sangat besar.

Note : Software rekomendasi ini sudah diuji coba dan sudah terbukti,didalam artikel ini juga tidak terdapat crack yang membuat software tersebut full version jadi anda dapat mencarinya digoogle.


1. SmartBilling (Untuk Game Online) dan Sombrero Net Bill (Untuk Warnet Biasa)

Jika anda ingin membuat Game Online atau Game Center anda bisa menggunakan SmartBilling ini secara gratis dan hitung-hitung anda bisa jadi anggota gWarnet milik gemscool,smartbilling memiliki sistem yang sangat sempurna dibanding Billing game online lainnya.Smartbilling juga bisa dijadikan Game Online dan Warnet biasa tetapi jika dijadikan warnet biasa tidak bisa anda bisa check webnya disini free 100% tanpa dipungut biaya dan mendapatkan support langsung dari teknisinya.

Namun jika anda ingin membuat Warnet biasa saja anda dapat menggunakan Sombrero Net Bill dengan gratis,namun billing ini masih belum cocok untuk digunakan sebagai billing Game Online karena sistemnya masih menggunakan Akun Personal,ingin mencoba anda bisa check webnya disini langsung download gratis.

2. WinBox

Software ini wajib didownload untuk pemilik warnet karena software ini akan mengatur jalannya koneksi pada komputer Client,fungsinya sangat bagus seperti memberikan batas pemakaian koneksi,untuk memblokir situs web yang tidak diinginkan,Setting Reuter dan lain sebagainya.

3. AntiVirus

Untuk AntiVirus gunakan saja AntiVirus milik microsoft karena memiliki proteksi yang lumayan besar,ya namanya adalah Microsoft Security Essentials AntiVirus ini diupdate setiap harinya jadi jangan khawatir anda terserang virus.namun karena AntiVirus itu hanya berjalan pada OS Windows Vista keatas anda dapat menggunakan AntiVirus Avast untuk license premiumnya cukup murah.

4. WinLock

Untuk mencegah terjadinya aksi hacking anda dapat menggunakan Software yang bernama Winlock,software ini dapat memblock fitur yang ada didalam windows sampai mencegah flashdisk masuk kedalam PC Client.penggunaan software ini sangat berfungsi sekali untuk mencegah virus masuk kedalam PC Client dan menyebar ke PC Server.