Tahun ini mungkin negara kita tidak lagi dilanda bencana Banjir yang mungkin menghiasi seluruh televisi di Indonesia, namun kali ini negara kita kembali dilanda bencana yang sangat luar biasa dari banjir yang setiap hari kita lalui pada tiap tahunnya.

Kabut Asap ini adalah bencana yang terjadi karena efek kemarau yang berkepanjangan dan disusul dengan pembakaran lahan yang dilakukan secara sengaja oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun tahun ini lebih berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya kabut asap bisa diatasi dan tidak terjadi begitu lama kali ini pada tahun 2015 kabu asap tersebut terjadi sangat begitu lama bahkan yang dahulunya hanya negara kita yang merasakan asap tersebut sekarang asap tersebut mulai tersebar ke negara tetangga.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=ZCcEf3v46h8]

Korban berjatuhan dimana - mana bahkan tak sedikit ada yang meninggal karena musibah ini, tak sedikit yang menderita sampai negara kita di tegur oleh negara tetangga yang ikut merasakan musibah ini.

Bantu mereka sekarang

Bagi kamu yang ingin sekali membantu meskipun tidak bisa berangkat ke lokasi kejadian karena terkendala waktu dan pekerjaan, saya merekomendasikan kamu untuk mengirimkan donasi ke ACT (Aksi Cepat Tanggap) pada link ini.

Apapun donasinya baik berupa benda, uang, maupun apa saja yang bisa digunakan untuk mereka agar bisa bertahan hidup. setelah itu jika kamu ingin mendapatkan sebuah giveaway berupa vector dengan wajah kamu, maka kamu bisa ikuti langkah - langkah dibawah ini :

  1. Kirim bukti pembayaran atau donasi yang telah anda kirim ke ACT berupa foto maupun screenshot yang jelas.
  2. Siapkan foto yang ingin kamu ubah menjadi gambar vector yang contohnya kurang lebih seperti ini.
    12068990_448966345311096_3508371955655005658_o
  3. Kirimkan foto yang anda pilih ke email :
    bangazen@gmail.com
  4. Jika ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan kamu lampirkan langsung didalam email atau kontak lewat facebook.

Setelah kamu mengirimkan donasi dan mengirimkan foto yang nantinya digunakan untuk pembuatan vector, saya selaku admin Kolombaru hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk yang sebesar - besarnya jika kamu berpartisipasi dalam kegiatan ini. kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeserpun dan pastinya kamu sudah berusaha untuk menyelamatkan beberapa orang yang terkena musibah tersebut.