Tahun 2015 mungkin adalah salah satu tahun dimana film-film yang ditunggu akan dirilis dan pastinya film tersebut sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, pada tahun ini terdapat film dari lanjutan beberapa sekuel yang pernah dirilis lalu ada juga film yang sengaja direboot agar bisa memperbaiki jalan cerita dari film-film sebelumnya.

Berikut adalah 5 film yang mungkin sudah ditunggu-tunggu :

1. Avengers : Age Of Ultron

Trailer :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=eGwuoYKhqx8]

Film pertama The Avengers mampu meraih pemasukan total US$ 1,5 miliar, dan menjadi film ketiga dengan pemasukan terbesar di dunia. Persiapan termasuk syuting dan produksi mulai dilakukan tahun depan.  Avengers: Age of Ultron memiliki empat pahlawan super yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk.

Sinopsis Film :

"Ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program perdamaian aktif, semuanya menjadi serba salah dan para pahlawan terkuat di bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye, harus menghadapi ujian akhir saat nasib planet bergantung dalam keseimbangan."

"Saat Ultron yang jahat muncul, semua bergantung kepada The Avengers untuk menghentikannya dari memberlakukan rencana yang mengerikan, dan segera membentuk aliansi yang tak mudah dan aksi tak terduga membuka jalan untuk sebuah petualangan global yang epik dan unik."

Film ini dikonfirmasikan tayang pada layar lebar pada tanggal 1 Mei 2015, jadi anda penggemar film superhero marvel jangan sampai melewatkan film yang satu ini.

2. Terminator Genisys

Trailer :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=62E4FJTwSuc]

Sinopsis Film

John Connor (Jason Clark) seorang pimpinan tentara militan dari tahun 2029, mengirimkan salah satu tentara terbaiknya, Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke masa lalu, tahun 1984.Kyle diberikan tugas untuk menyelamatkan Sarah Conor (Emilia Clarke), seorang wanita yang kelak akan melahirkan seorang yang dapat memenangkan perang melawan robot di masa depan. Sarah sedang menjadi target dari sebuah robot Terminator dari masa depan yang diprogram untuk membunuhnya.

Satu yang paling spesial dari film ini tak lain adalah keterlibatan kembali ikon dari Terminator yakni Arnold Schwarzenegger yang kembali lewat peran legendarisnya sebagai “Terminator”. Sementara itu, aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun diplot sebagai manusia robot jahat yang akan menjadi rivalnya. I’ll be back on 26 Juni 2015

3. Jurrasic World

Trailer :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=RFinNxS5KN4]

Inilah film yang baru saja diumumkan siap kembali dilanjutkan. Terakhir film Jurassic Park III meluncur pada 2001 lalu. Kini setelah lebih dari satu dekade, pihak Universal Picture siap melanjutkan kehadiran mahluk dinosaurus.

Untuk film ini, Steven Spielberg sudah bukan lagi sebagai sutradara. Ia duduk berdampingan dengan Frank Marshall dan pat Crowley di bagian produser. Film dengan teknologi tiga dimensi ini akan disutradarai Colin Trevorrow.

4. Star Wars: Episode VII

Trailer :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=OMOVFvcNfvE]

Lautan rumor terkait film Star Wars: Episode VII ini tersebar di dunia maya. Bisa saja akhirnya film ini diluncurkan pada 2016, meski pemegang hak Lucas Film, yakni Disney berkeinginan supaya film ini keluar pada 2015.

Apa yang telah kita ketahui terkait produksi film ini adalah penunjukan JJ Abrams sebagai sutradara, dan Michael Arndt sebagai penulis naskah. Fasilitas sebelum produksi film ini disiapkan di Los Angeles, sedangkan syutingnya akan berlangsung di Inggris, tempat pembuatan seri-seri Star Wars sebelumnya.

Masih juga rumor, mengenai kembalinya para pemeran Star Wars IV-VI, yakni Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford.

5. Indepedence Day 2

Pihak 20th Century Fox siap menghadirkan kembali film garapan Roland Emmerich ini. Dua aktor seri pertama, Jeff Goldblum dan Bill Pulman siap untuk melanjutkan kembali karakter mereka. Namun masih ada keraguan apakah Will Smith mau kembali, mengingat bayarannya kini selangit. Kehadiran Smith yang terlambat dalam produksi bisa saja menunda peluncuran film  ini hingga 2016.

Bagaimana menarik untuk dilihat bukan ?, jadi kalian jangan sampai terlewat untuk menonton film-film tersebut di bioskop terdekat di daerah kalian.