Pada bulan Agustus ini Marvel sekaligus pembuat komik yang terkenal merilis sebuah film dengan judul Guardians of the Galaxy yang menceritakan tentang sekelompok pahlawan Guardians of The Galaxy diantaranya Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Batista, Vin Diesel, Bradley Cooper. film ini disutradari oleh James Gun dan ditulis oleh Nicole Perlman.

Deskripsi Pendek Film :

Di pelosok luar angkasa, seorang pilot Amerika dengan nama Peter Quill menemukan dirinya sebagai objek perburuan setelah mencuri sebuah bola mustika milik Ronan sang penjahat. Dalam rangka untuk menghindari "Ronan", "Quill" dipaksa melakukan gencatan tak mudah dengan sekelompok orang aneh terdiri dari Gamora, Rocket, Drax dan Groot. Tapi ketika "Quill" menemukan kekuatan sejati dari bola tersebut dan ancaman yang dibawanya untuk alam semesta, ia pun akhirnya harus menghimpun saingannya yang tak berguna, berdiri dengan putus asa - bersama nasib untuk keseimbangan galaksi.

Film ini menjanjikan sebuah cerita yang sangat bagus tanpa harus menonton film-film sebelumnya seperti Captain America, Thor, dan Iron Man. grafis yang ditawarkan oleh film ini jauh lebih bagus dan lebih nyata dari film-film sebelumnya yang pernah dikeluarkan oleh Marvel Studio.

Pada sepanjang cerita penonton akan dibawa pada suasana komedi bahkan Seluruh anggota pada kelompok tersebut mengatakan bahwa mereka tergabung oleh orang-orang aneh, bahkan penonton tidak bisa menahan tawa meskipun filmnya telah selesai diputar karena terus kepikiran terhadap satu tokoh yang amat aneh dari semuanya.

Ya dia adalah "Groot", siapa sangka pada film ini Groot atau Vin Dissel (Pengisi suara) hanya mengatakan dua kalimat di sepanjang film ini yaitu "I'm Groot" dan "We are Groot" dan jangan salahkan siapapun dalam film ini karena setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada Groot maka jawabannya sudah pasti adalah "I'm Groot". namun sayangnya tokoh ini dimatikan pada adegan terakhir meskipun dia tidak bisa mati akan tetapi hidupnya kembali dari awal.

Bukan hanya itu saja "Rocket" adalah salah satu tokoh yang tidak mau dianggap sebagai pengerat kecil padahal dia sendiri merupakan mahluk pengerat, akan tetapi kecerdasarannya cukup membuat orang tertawa dan saya bisa bilang dia adalah tokoh yang bisa menyaingi Tony Stark atau Robert Downey JR.

Tapi kita tidak akan puas jika membahas "Star-Lord" yang diperankan oleh Chris Pratt, Peter Quil atau sering disapa Star-Lord ternyata berasal dari bumi dan akhirnya diculik, karena dia berasal dari bumi seluruh temannya sering dibuat bingung dengan kata-katanya karena dia selalu sering menggunakan Ungkapan dan pada akhirnya ungkapan tersebut diplesetkan oleh temannya. saya masih ingat pada satu adegan disaat dia mempertaruhkan nyawanya untuk mengambil sebuah MP3 Player, tidak bisa dipikirkan memang hal itu ada didalam film namun jika kita lihat dari kehidupan sehari-hari kebanyakan orang-orang yang tinggal di sekitar kita tidak akan bisa pergi tanpa barang kesayangannya meskipun itu adalah barang yang benar-benar tidak berguna seperti MP3 Player.

Di dalam film ini ternyata ada sebuah kejutan untuk pecinta komik marvel, karena thanos ditampilkan pada film ini termasuk dengan semua orang yang pernah ada dalam adegan End Credits atau Post After Credits.

Semoga review ini membuat anda menjadi tertarik lagi untuk menonton film ini karena jujur saya juga ingin nonton untuk kedua kalinya.